Saturday, January 07, 2012

my new hope ;)


                Assalamualaikum ;)
                Well, ini postingan kedua saya. O iy, saya yuni. But i love to b called unni J . Mahasiswa semester 7 di univ. di kota Palu, alhamdulillah, dan tahun ini kuliah saya (harus) selesai, insha allah.
                I’m a beginner in blogging world. N i hope someday i can be a professional blogger. (help me y). I love reading everything so maybe that’s why i love writing. I wanna be a writer, professional writer. Saya belajar menulis tiap hari, mulai dari hal2 kecil d sekitar saya, sampai hal2 penting buat hidup saya dan orang2 di sekeliling saya.
                Diary online, mungkin ini SALAH SATU tujuan saya nge blog, hhehehee. I love sharing, find out the solution, new ideas, n new life lesson. So, i need your comment di tiap postingan , guys ( ada yg baca aja , saya udah bersyukurr bgd J ).
                Terima kasih yang sebesar2nya saya berikan kepada penemu blog. Jasa anda dalam mempermudah segalanya. Saya bisa dapat semuanyaaa dari blog2 kereen para senior (heheheh) , mulai dari joke2 aneh, puisi2 galau, new fashion, techno news, n masih buaanyaak lagi buaaah dari blog2 yg udaaah ada.
                So, now, I wanna find keajaiban2 lain dari dunia per-blog-ing-an ini ! J ! Wish me luck ! Ganbatte!  buat yang udah rela membaca corat-coret ini , thanx a lot y ! J  

2 comments: