Thursday, February 09, 2012

Antara Proposal dan Iguana

Assalamualaikumm, Hollaaa....pika21
Haw ar yu ??

Alhamdulillah, chapter I proposal saya (hasil dari merombak proposal jadul yg isinya kesana kemari kaya gasing yang udah mau STOP dari perputarannya) 98 % uudah selesai, Huhuuyy ! trus Chapter 2 & 3 hanya di poles lg sedikkitt, yee Saya makin semangaat! *wooyy, woooyy,, siapa yg nanya, tanteee ??*

Tapi ya , saya juga heran, otak saya dulu kemanaaa?? Apa ada yang pinjam dulu?? Bisa-bisanya saya baru nyadar sekarang kalo isi proposal saya ituu *tiiiiiittt... Mungkin kalo ada orang GALAU yang tiba-tiba baca, dia pasti bakalan langsung nelpon Ambulance trus minta dibukingin kamar khusus pasien Gangguan Perasaan, saking abstraknya isi proposal saya. Huuaaaa... Pertanyaannya, Manusia kurang kerjaan mana yang lg GALAU malah baca proposal ???!!!


Dan yang paling mengerikan untuk dibayangkan adalaaah bagaimana expreesiii dosen mata kuliah yang bersangkutan dulu, pas Beliau meriksa rentetan kalimat saya yang teguh pada pendirian dan tidak mau saling berhubungan dengan kalimat-kalimat lain. Hadeeehh, sudahlah, jangan kau bayangkan, unni ! Bersyukurlah, karena beliau ternyata sehat selalu, dan ga kena gangguan kesehatan apapun karena meriksa proposalmu !

Sebenarnya, malam ini sy pengen lanjutkan perjuangan, tapi gara-gara ade saya yang baru pulang dari rumah sepupunya *weits, sepupunyaa????bukan sepupumuu jg?!!* cerita kalo dia tadi abis maen-maen lagi sama Iguana. Eh, saya jadi kangen sama qiqi, nama ntu Iguana. Dan saya lagi Galau gara2 kangen dia, yang akhirnya buat otak saya blank ga bisa ngetik proposal malam ini. *Buuuukkk! Dapat Lemparan maut kamus Hassan Sadily dari mama*

Seumur-umur saya liat Iguana baru kemaren !!! Dan ini keren buat saya. Yah, mungkin sebagian dari kalian ada yang sering liat, melihara, ato bahkan JELMAAN iguana??*kabuurrr ;p*

Kemaren ntu iguana datang bareng majikannya, Dinda *nama ade sepupu saya yang sekarang udah gede ngalahin saya! Dijamin 100% . Keterangan yang ini PALSU*. Saya lg asik ngetik2 proposal di kamar, tiba2 si Dinda datang,
“Kakaaa uniiiii , am Kaamiinngg” teriaknyaa. (eh, ga ding, Dinda biasa aja pas datang kemaren J )

Dalam kamar saya senang dung, si Dinda datang ke rumah, (dia jarang dibolehin keluar sih)
“ Sama siapa, de’?” Saya baru pasang kuda-kuda mau berdiri , eh Dinda udah masuk kamar, dan muncul di belakang saya dengan Sesuatu yang Ijoooo, Panjaaang dan Kalemm di pundaaaknyaaa dan tiba-tiba ntu anak yang lagi puber2nya langsung mengarahkan hewan melata itu ke arah saya..
“HwWaaaaaaa,Dindaaaaaa,Jangaaaaann,Tolooonggg–tolooooong, Ampuuuuunn, K’unii mintaa kawiiiinn, eh mintaaa maaapp, K’uniiii belumm maau maaatiiii !!!"::(

Ah, Kat Kat Kat. Salah Dialog !
“Hwaaaaaaaa, Dindaaaa !!!! Jangan Dilepassss, takuut K’ uniiiii “ Saya berterriaaak dengaan sekuat tenaga sambil melompat2 ala Wiro Sableng.*Plis, Jangan dibayangkan*
“ Hahahaaaaaa, ini Iguana yang waktu itu saya bilang sama kk uni” Katanya dengan muka tanpa dosa.
“Iyaa,, tapi gendong ulang dung. Jangan dilepaaas!” saya ketakutan.

Si Iguana yang pendiam , kalemm, ga banyak omoong itu pun anteng2 aja di pundak Dinda. Weits, Biasanya yang Cuma liat cicak, kadal, tokke, ato ga buaya darat, eh bisa ketemu sama Iguana. Berasa ketemu artiis saya. *Saya dan Naluri Ndesoo saya*
“ De’ , nda menggigit dia? “
“ Ai, menggigit ini, kk uni. Biasa saya digigit. Tapi nda sakit”

Whaatt , menggigit!!! Asli saya jadi tambah takuut. Belum lgi liat kuku-kukunya yang puanjaang dan item-item. Sama lidahnya yang keluar masuk. Hewan ga sopan! Baru ketemu juga, udah kaya gitu. Tapi sumpah, KEREN. Saya pun berinisiatipp ngambil potonya. Potonya ! Bukan poto bareng !

Daaann, taraaaaa, ini dia qiqi, si Iguana . Kata si Dinda dari majikan sebelumnya, emang namanya qiqi.


Beuuuhh ,matanya ga usah gitu-gitu bgd deh, mbaakk..


Rasa-rasanya saya pengen banged meluk tu iguanaa. Gara-garanya kalem bgd dia. Di-apa-in aja mauu. Unyu-unyu ga tuhhh... ^^ Nyadar pula dia kalo dipoto.

Inii diaaaa pose-pose maut si qiqi bareng ade-ade saya.


Uhh, tayaaank,tayaaank....



Qiqi- Dinda- Nina


Duet maauuttt


Daann ini pose Dinda yang paling 'parah' menurut saya...
Status Dinda yang masih anak kelas 2 EsEmPe bisa langsung tiba-tiba ilaang dari kepala saya...


Angkerr kau, de' .... hahahaa


Gimaanaa pemirrrsaa! Mantaaap g?? *bilang iya dung*

Eh, pas abis maghrib, si iguana nya tidur. Kata si Dinda, kalo jam tidurnya emang abis maghrib. Asal gelaap aja, pasti iguananya langsung bobo. Hahahaa, tampang aja yang sangaar lu, Na ! Tidurr nya kaya bayi !

Pas ga lama dia *si qq* tidur, Dinda dijemput sama papa nya. Yaaahh, iguananya pulangg dehh. Padahal belum akrab sama si ijo itu. Dengan sedih saya melepas kepulangan qq yang nyenyak tidur di pundak Dinda dengan sebiji kain jadi pelindungnya *ahh, Lebaayy, tantaah*

Iguana yang bikin kangen, besok kau maen2 kesini lagii yaa. Banyak-banyak makaan, jangan sampe sakit. Lah?? Apa cobaa!!!
Well, saya memang takut , tapi sayangg jugaa...

Waduuhh, ngomong apa, unni? Ya udah, sebelum postingan saya tambah abstrak dan buraam , kayanya harus saya akhiri sampe di sini dan kembali menyelesaikan nasib proposal saya.. *Hey,kamu ! Jangan lompat2 girang!*

Finally, makassiihh udah bersedia baca cerita saya kali ini. Semoga kalian sehat dan bahagia selalu ya. Aamiin.

pika21pika21pika21pika21pika21pika21pika21

2 comments:

  1. wuiiihh iguana :o
    aku agak takut nih...

    ReplyDelete
  2. sama, mbak .. saya juga takut :D
    salam kenal mbak y, makasih udah maen kesini :)

    ReplyDelete