Sunday, April 29, 2012

Untuk 1 cinta :)

Hampir 4 bulan kurekam kata,
Di sini, menjadi bagian dunia ini ...
Mengenal kau, dan mereka,
Lalu jatuh cinta dengan pikiran-pikiran gemilang yang tertuang dalam kata ...


Salut dengan makna di tiap tulisan dari hati dan kepala...
Yang tak hanya sekedar kata biasa,
Tapi indah tercipta untuk dunia...


Dan, kini, menjadi bagian dari kalian...
Dalam SATU...
Menularkan dan meneriakkan pikiran positif,
Dalam SATU...


Aku, kau dan mereka ...
Kita,
Untuk 1 cinta ..
Kita untuk bangsa..


Untuk Indonesia yang Lebih cerah ...
Lebih berharga ...
Dan kita pasti bisa !


Written for Bloggers’ Shout Out !!!
Our place to make a better Indonesia :D


took from here 

Karena akan lebih baik, jika kita bersama ...
Untuk yang ingin ikut mengubah dunia, di sinilah tempatnya !! 


40 comments:

  1. Wah wah ini juga semangat 45 :D

    haha semangat mbak unni :)

    ReplyDelete
  2. Wow, unik... pakai puisi... :D *two thumbs up*
    Salam solid... :D

    ReplyDelete
  3. Semoga Indonesia menjadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  4. gaya penyampaiannya macem macem..
    Siip Unni.. salam solid

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) Yup ..
      udah baca sebagian campaign' teman2 yg lain..dan mmang macem2..
      salam soliiddd !!! :D

      Delete
  5. Replies
    1. Hahahahaa...
      athifaaaaahh (iklan afika kan udh g da) :D

      Delete
    2. ga tauu :D
      :D mungkin afikanya capee dipanggill2 mlu :p

      Delete
  6. Mangstab..
    Bersama lebih baiikk :D

    ReplyDelete
  7. Emmmmm....
    ubah dari cerminan diri..
    bersama satukan misi..
    berpadu dalam satu emosi..
    untuk itu Shout out hadir disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaaah kesannya gw udah tua banget grrr...

      Delete
  8. Karena akan lebih baik, jika kita bersama ...
    Untuk yang ingin ikut mengubah dunia, di sinilah tempatnya !!

    so wonderfull touching....sukaaa

    ReplyDelete
  9. cuma mau ngasih tau, kalo mengucapkan Indonesia itu.

    Indonesia bukan Endonesia, oke para pemuda

    ReplyDelete
  10. Mudah2an semangat jangan padam atau berkurang ya setiap waktu :)

    ReplyDelete
  11. kita SATU..
    salam solid ya kakak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa :)
      salam soliddd jugaa de' :) *sok tua ah ;p

      Delete
  12. tak sekedar haya kata biasa..
    tapi ini sunggu luar biasa.

    ReplyDelete
  13. Keren mbak. :D
    Salam solid juga. *ikut2an di atas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee..
      ngerti puisi yang ini kan, una??
      alhamdulillah :)

      Delete
  14. pada rame ne yg ngikut blog campaignnya si glen.

    gabung ah..

    ReplyDelete
  15. uwaaa keren sekali puisinya kakak... ^^ like it.. salam solid!!!

    ReplyDelete
  16. Keren keren.. gue gak begitu bisa bikin puisi.. haha
    Solid! 1 Cinta! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoai, 1 cinta untuk bangsa :)
      Salam soliiddd ! :D

      Delete