Monday, March 26, 2012

Ketika Hujan Sore Ini

Picture from here

Duduk di sudut teras, mengamati titik-titik yang jatuh dari awan kelabu...

Sejuk, basah, dingin, tapi ada tenang yang kudapatkan...

Kunikmati tiap bulirnya, mendengar iramanya, menghirup aroma tanah basah ...

Kau tau, aku selalu suka diam bersama hujan, melihat jauh ke awan,,

Aku tak tau sejak kapan aku mulai mencintai hujan,

Hmm, sejaak ??

Ah, aku ingat sekarang, sejak aku mendengar ada melody yang disampaikan hujan ketika aku rindu padamu..

Ya, sejak itu, aku selalu menikmati hujan. Menikmati rinduku tentangmu..

 Seperti saat ini...



Maret, 26 2012 15:20
Di samping gedung Rektorat  Untad Palu,
Bersama hujan...

15 comments:

  1. Xixiixi.... bikin pusi sambil nunggu juhan reda yah unn?

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum, dulu waktu saya kecil juga suka main ujan ujanan dan lucunya lagi ketika ibu tau langsung di marahi heheee

    ReplyDelete
  3. hallo pecinta hujan baru, qiqiqii, aku juga banyak punya cerita tentang hujan, :D, salam kenal unniie, :)

    ReplyDelete
  4. hujan2....enak mam yg anget2 n berkuah..hehey...

    slm kenal unni^^

    ReplyDelete
  5. Hujan, acapkali meresonansikan ingatan akan seseorang.

    tulisan ttg hujan seringkail ttg ingatan akan seseorang.

    aku pun mencintai hujan. :)

    ReplyDelete
  6. hujan terkadang bisa menyimpan perasaan
    nice poem
    tetap berkarya..

    ReplyDelete
  7. hujan memang selalu asyik untuk di nikmati....
    selalu indah.....
    :)

    ReplyDelete
  8. Puitis banget..keren..saya suka judul dan kata-katanya..sederhana tapi punya banyak makna..salam dari sang pencinta hujan

    ReplyDelete
  9. -___- sejak ngekos, ak jadi kurang suka hujaan. habisnya jemuran ga kering2 sih. huhuhu

    ReplyDelete
  10. @abang rantau : heheee, iyaaa, bang :)

    @Student : wa alaikumsalam ... kayanya semua anak kecil jg pasti dimarah sm ibu nya kalo maen hujan ...hehehe :)

    @mb fauziyah: haloo, salam kenal jg pecinta hujan :)ni lg maen kesitu :D


    @cii : yup, salam kenal jg yaa :) thank u udh kesini :)


    @mb nisa : wahhh,,pecinta hujan :D
    yap,mengingat dan mengenang ketika hujan...

    ReplyDelete
  11. @bang elgibran: iaa, makasihh,,
    tetap berkarya juga ya ...

    @Bang Ridwan:Iyaa.. ah, Hujan.. :)

    @Melihat dengan hati : Waah, terima kasih, mbak..
    salam juga dari saya ...

    @Mbk Suci:Huhuhuuu,, iya sih, untungnya saya ga ngekos , *eh ... :D

    ReplyDelete
  12. Hujan emang dahsyat ya..

    aku nikmati kucuran rintik hujan itu,
    disela sela halilintar yang kadang menyambar pepohonan,
    aku takut tapi aku nikmati suasana itu, karena saat mereka datang, disitulah aku merasa perjalananku tidak sendiri..

    Aku nikmati rintik hujan itu karena disana aku pernah kenal dengan kerinduan..

    _gadis penikmat hujan

    ReplyDelete
  13. @Bang Uzay : iyaaaa bang, hujan lebih dahsyat daripadaa olgaaaa,,, heheheuu,,
    indah nian bait tentang hujaann :D


    @mb sri : iaaaa :) makasihh y sdh maen kesinii..

    ReplyDelete
  14. jdi pngen main hujan..hehe
    lam knal y unni..hehe

    ReplyDelete