Friday, April 13, 2012

Akibat Pikiran yang Tertekan


Palu, 13 April 2012
I’m Not a twiby and Happy birthday to Sulawesi Tengah :*
Postingan Aneh -_-

12 comments:

  1. aku shock banget pas denger kabar itu.
    petir tiba tiba menggelegar sore itu, padahal langit sedang terang. aku terkejut!

    Dan ternyata itu bukan petir, itu telor ceplok yang meleduk gara2 aku tinggal nntn "ada apa dengan ceribel?" !!!!

    aseeeeem!!! -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__________-

      Hahahaaa.... puisi.y terinspirasi gara2 ceribeeelll..
      ga ikutan audisi nyari personel baru nya, bangg??

      Delete
  2. Wow tampilan baru lagi nih.. XD

    ReplyDelete
  3. qu sediiihhhhh,,,
    hmmm,,
    pa mesti qu gntiin posi2 mreka y????
    wkkwkwkwkwkkkk
    chibi chibi chibi...ahhh ahhh ahh ahhh
    *istimewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaahhh... itu cocok, mbaakk...
      bsa deh gntiin Devi ato Wenda :D
      oiyaa.. slm knal y :)

      Delete
  4. Makan2 hahhaha...

    Gak papa unn, lagian personelnya kebanyakan. Biar sukses semua mereka kan kalo buat solo karir hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga niat gantiin posisi yang kosong, bangg???

      Delete
  5. Unni, mau nanya nich, apa hubungan tampilan blog baru dengan cherry belle ya?
    hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungannya adalah sama2 berubaaaaah :) heheheee

      Delete