Friday, April 06, 2012

Satu dari Sekian Edisi Main Jauh-Jauh

Alhamdulillah, minggu pertama di bulan april, dan semuanya tetap baik-baik saja. Wah wah wah hr ini libur ya ? It will be long weekend again,  karyawan-karyawan pasti senang tiada terkiraaa, hhahahaa. Memanfaatkan 3 hari free, mungkin ada yang melang-lang buana melepas penat ke tempat-tempat liburan, atau ga diam istirahat full di rumah sama keluarga. Selamat berlibur ya kawaaaaannn ;D

Saya juga mau liburaaaannn, bersama lembaran-lembaran berisi huruf, tabel, kutipan dan angka-angka. Memanfaatkan 3 hari untuk menyelesaikan yang seharusnya telah terselesaikan. Say NO to Liburan, Nyantai2, n Main Jauh-jauh...

Ngomong2 tentang Main Jauh-jauh, ini salah satu hobi saya dan sahabat-sahabat saya kalo pikiran sudah mumet. Utamanya nih ya karena Lelah , letih, lesu akibat urusan kampus. Kalo sudah begitu, pasti otak berjalan cepat memikirkan rencana buat bermaaaaiiiinn jauhh – jaaauuuuh. Kemanaa aja yang penting tempatnya msh bisa dijangkau dengan benda ber-roda dua dan pastinya meneduhkan hati.. alaah :p

Seperti tanggal 17 maret jam stengah 10 pagi kemaren. Kami (saya, dan 8 manusia aneh lainnya) habis main ke pantai. Enu namanya. Kurang lebih Sejam stengah dari kota Palu. Menyusuri pesisir barat dengan dua roda lumayan bikin encoook pingganng ciiin. Yang dibencong aj ngeluh, begimana yang ngojek yaaa...ga Cuma pinggang, jari, tangan, lengan sampe telapak kaki pasti lobet dah... Syukur nya cow-cew semotor, jd ga ada istilah Kalah-Ganti. Masa iya, saya ngojekin dani, lelaki berjenggot itu. Hihihiii.

Kurang lebih jam 11 kami sampee. Dan taaraaaaa, hamparan langiit biru, tebing berpohon dan air laut biru menyambut. Pantai yang jadi favorit kami udah di depan mataaaa.... ga sabar pengeeen tidurrr. Eh, kok tidur? Kan pegeell, lurusin pinggang duluuu dunkk...


Sunyi kan pantainya? Justru ini yang bikin kami betah maen jauh-jauh kesini. Ga ada orang, ga rame seperti pantai yg laeen. Serasa dunia, eh pantai ini milik kami sendiriii. Mau ketawaa tawaaa, jungkir balik, joged-joged ala chibi-chibi juga ga ada yang liat. Nyaman , aman dan tenteraaammm.

Pas sampe, sahabat2 sy yg lelaki langsung ganti kostum trus terjuun ke air. Naluri ikan duyung mereka selalu muncul kalo liat air laut. Dan kami para wanita? Hahaha, hanya duduk2 manis dan ketawa tawa liat sosok-sosok tua tapi berkelakuan 11 12 sama anak SD . Saya suka pantai, tapi tidak dengan terjun lalu mandi. I can't swim , yunooow! Dan wanita lainnya, mereka mau , tapi ga bawa pakaian ganti. Ckckckk...

Ga ada makhluk lain di pantai ini :D

Yang cewek2 nya hanya main-main ga jelas :p


Daann Di bawah pohon ini kami me-nyamankan pikiran, jiwa dan raga. Hahaaa. Duduk-duduk saling cela, menertawakan kebodohan masing-masing dan akhirnya capek  lalu diam , ngantuk dan tidurr.  Saya sempat tertidur waktu itu, daan pas bangun , wuiiihhh, air laut nya seperti ada glitter-glitternyaa... Subhanallah.


Main-main pasir, makan siang, main-main lagi, foto-foto, main-main lagi.. Yah, menikmati hidup ala anak kecil, tanpa beban dan masalah. Menyenangkan, pemirsaaa. Kurang lebih Jam 4 kami pulang dan meninggalkan pantai ini. Puas rasanya bermain-main. Tuh liat muka mereka , unjuk gigi semuaa.. :D




Sampai jumpa pohon, karang, laut, pasir yang indaaahh.. Nanti kami kesini lagiii..

Oh iyaa, otw pulang, kami singgah lagi di pelabuhan kecil Desa Wani. 

Gelaaapp dan berminyaak :p


yaya dan mas adi

Bersama sahabat yang sudah seperti saudara
(formasi tak lengkap)

Sampai di sini Postingan saya tentang liburan di hari libur yang tak berlibur ....
> . <

Have a great long weekend, kawaaan :D








26 comments:

  1. Wah asik tuh liburannya Unn, kok pantainya bisa sepi ya? bukan tempat wisata ya unn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantai wisata kok bang :D
      tapi sy dn tmen2 datangnya ga pas hari liburr...makanya sepii :D

      Delete
  2. aaaaa pantainya bikin envy :(( kenapa sih di depok ga ada pantai yg ga-tercemar hahahha

    ReplyDelete
  3. 8 orang. 4 cewek 4 cowok. 4 pasangkah?
    kok kayak reality2 show tentang pedekate2 gitu ya acaranya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowok nya ada 5, adek ochaa :D
      ga ada yg pasang2an di sini, :)

      Delete
  4. kepantai kok tidur?hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terbawa suasana, bang...
      angin sepoi2 nyaa mantaaap :D

      Delete
  5. udah lama banget gw ngga ke pantai hmph..

    ReplyDelete
  6. Pantai apa sih ni .. ? :O
    oh, pantai Anu, di Poso toh *bacalagi
    enak banget pada liburan .. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enu , bang , bukan Anu, hehehee
      ini di Donggala, bukan di Poso, hhehehe :D

      Delete
    2. wahahaha
      kok gua bisa salah baca yaa .. ?
      ekekekkekekk
      kicer mata gue ni
      sori *malu

      Delete
    3. hiihihihi,,
      ga ppa , bang :D
      mungkin pengaruh keseringan d dpan screen .. :D

      Delete
  7. waaah asyik banget memang klo pas ke pantai bareng sahabat2...
    seru dan beban pikiran jd hilang dech...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D yuhhuuu...
      makasih y udh main ke sini :)

      Delete
  8. emang paling enak datang ketempat yg sepi ya, semua seperti milik sendiri, wew :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, ga ada rebut2an tempat, mo berenang keliling ntu pantai juga bisaaa :p hihi

      Delete
  9. sensasinya langsung fresh gitu yah. pasti stress + mumet hilang sekejap.

    duh, iri euy.. long weekend sayanya dak kemana2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak, cape otak nya langsung ilang, eh semangat.y langsungg full :D
      makasih ya mbak :)

      Delete
  10. Lho, jadi ini kepantainya udah sebulan yang lalu? @_@

    ReplyDelete
  11. Uwaa..pantainya baguuss..

    #envy tingkat tinggi

    jadi ingat rencana pengen pergi ke pantai,
    tapi belum kesampean..

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, pantainyaa caantikk :D

      smoga cepat kesampaian y rencana ke pantai nya :D

      Delete