Thursday, May 03, 2012

Kalau Saya Laki-laki, ....


Kalau saya laki-laki,,Hehehe. Tolong berhenti sejenak di saya, naikkan intonasi di la dan agak panjangkan di ki yang kedua . Sudah ? :D Ok, Jangan sampai teman-teman menambahkan ‘tahu tidak (koma)’ di depan kalimat tadi. Waduh, itu sih lain cerita.

Mencoba berada di posisi kaum Adam. Tak mau berandai-andai terlalu jauh, hanya untuk membayangkan  kira-kira saya akan jatuh cinta dengan sosok hawa yang seperti apa ya? Yang seperti diri saya sendiri kah? Hahahaa. Itu mutlak kaya nya. Ngeek ;p

Dan sebenarnya saya (yang asli perempuan ini) sudah jatuh hati dengan beberapa wanita. Nah loh! Dan, kalau saya laki-laki, saya akan mencari sosok seperti mereka di sekitar saya.  Siapakah mereka?

Ok,kalau saya laki-laki, saya bisa jatuh hati dengan sosok seperti:


1.  Sigi Wimala.
Saya sukaaaa mata dan senyum Gadis sampul 1999 yang lahir 21 Juni 1983 ini. Aktingnya sebagai gadis di Tentang Dia bertahun-tahun silamlah yang membuat saya jatuh hati pertama kali. Saya suka penampilannya yang cenderung santai dengan make up yang ga nge-jreng dan Kemampuan menjiwai tiap perannya juga patut diancungi 5 jempoool.  Kata mbah Gugel sekarang dia lagi nyoba jd sutradara. Gud luck ya mbak cantik! ;p

2. Riyanni Djangkaru.

Waktu masih di JP

Berani. Ber-senyum manis. Dan ber-jiwa petualang, ya iyalah. ;p. Meskipun udah  ga jadi presenter JP,ia masih terlihat di Trans 7 dalam "Redaksi Pagi" sebagai presenter "Jalan Pagi" serta Sportawa. Kenapa yang seperti Riyanni Djangkaru? Karena saya kagum liat perempuan yang ga penakut. Ga takut dengan sinar matahari, ga takut kukunya patah, ga takut tangannya kasar, ga takut manjat2, dan ga takut sama hal baru! Hihihii. Dan Riyanni Djangkaru lah orangnya. I lop yu, mbaak ;p

3. Nirina Zubir.


Saya suka mata nya yang selalu bisa ‘bicara’. Entah itu lagi akting bahagia, sedih, merana, matanya selalu bisa mewakilkan perasaannya. Cerewet tapi cerdas. Ceria pula. Saya juga salut dengan istri Ernes ini,masih ingat ga waktu sebagian rumah dan isi rumah mereka terbakar, waktu sesi wawancara pas abis kejadian itu Nirina masih bisa senyum dan tertawa kecil mengikhlaskan api yang menghilangkan hampir semua pakaian, perlengkapan syuting dan surat-surat dan foto-foto berharga mereka. Meskipun ada sedih di matanya. Hebat. Lop yu jugaa :D

4. Oki Setiana Dewi.


Saya jatuh hati dengan muslimah berwajah teduh ini. Dengan perilakunya, tutur katanya, dan dengan hijab yang menambah anggunnya sebagai seorang wanita. Melihat dan mendengarnya bercerita langsung tentang pengalaman-pengalaman hidup yang telah dia jalani dari kecil sampai se-sukses sekarang, di 22 january 2012 kemarin menambah rasa ‘cinta’ saya. Bagaimana dia bermetamorfosa, berjuang dan mendapat hidayah dari Allah SWT. Tak ada manusia yang sempurna, tapi Maha Besar Allah SWT yang menutup aib dan cela nya hingga ia tampak sempurna. Keep istiqamah ya Mbak Oki, teruslah menjadi inspirasi : ).

Well, Orang-orang seperti mereka lah yang bisa buat saya jatuh hati. Hihihii. Weits, jangan berpikiran yang aneh-aneh tentang saya ya. Saya Normal kok!  Saya memang meng-idolakan mereka. Sewajarnya. Sukaaa sekali melihat mereka kalo lagi muncul di tv, tapi tak heboh mencari-cari mereka kalo tak ada. :D

Hayooo, buat kaum hawa, kalo kalian laki-laki, sosok seperti siapa kah yang bisa menjatuhkan hati mu???

*Yang kaum Adam juga boleh ikut nyumbang suara  !! :)

30 comments:

  1. Yang menatapnya bisa menyejukan hati #eaaaa...
    Yang apa adanya dalam kesederhanaan..
    Cerdas dalam pemikiran...
    Yang di cari bukan yang terbaik tapi yang mau menggap aku baik..
    *ini jadi kenapa kaya masang di biro jodoh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeeaaa...
      Hahahaahaa...
      g ppa bang, kali aj bnyak yang daftarrr ... ;p

      Delete
  2. Ehee?
    yang gimana yaa?

    kalo personality sih saya suka aktris Song Ji Hyo.
    Bersikap apa adanya, bukan wanita lemah lembut dan sangat cerdik..


    saya bukan anti wanita dandan, hanya saja dia harus tau tempat. that's very her.

    #eh..
    heheh, cukup deh.
    ntar saya dikira suka wanita lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa...
      thanx for sharee y mbak..
      setujuu, berdandanlah pada tempatnyaa ! :D

      Delete
  3. Well, kalau saya laki-laki, sepertinya akan jatuh cinta pada diri saya sendiri yang versi perempuan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh? Versi perempuan? maksudnyaa ??

      Delete
    2. Maksudnya yang suka perempuan yang seperti saya sekarang ini.

      Delete
  4. Saya milih Unni aja hahahha....
    (kaburr...)

    ReplyDelete
  5. kalau aku, pilih mba Oki !!
    waduh,, idolaku..loh..

    ReplyDelete
  6. unni, padaku gimana? nggak jatuh cinta =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmm. jujur ga ya ...
      mmm .. aduh ...
      Hahahaa :D
      Iyaa...saya jatuh cinta sama tulisannya Mbak May loh... :D

      Delete
  7. kalo aku jadi laki-laki, aku jatuh cinta sama cewek yang punya blog ceritanyamila hahahaa... *narsis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaaaaa....
      Hahahahaaaa :D

      Karena narsis adalah modal segalanya... ;p

      Delete
  8. haaa, yah perempuan juga gak apa deh jatuh cinta sm mereka2 diatas... #eh :p

    ReplyDelete
  9. Saya seumur hidup gak pernah jatuh cinta, Mbak. Hoho :-D

    #Bercanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriuuss juga gppa mas ;p
      hihihiii

      Delete
  10. sudahlah, riani jangkaru sudah naksir saya sejak dulu, kamu cukup naksir yg lain aja ya, hihihiy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whaaaaaaadddd ??!!!
      mas stumon cocoknya ma si Panji yg suka gngguin ular ituuuh... ;p

      Delete
  11. kali ini saya ikhlaskan fotoku tidak di post deh, ngalah sama yang tua-tua. ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa, iy y, mrka udh pd tua2 :D
      ah, mmang sy suka sm yg lebih tua ;p

      Delete
  12. Kalau jadi laki-laki,
    saya bakal suka sama orang yang kayak saya, hihihi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weits, tmnnya mb' Milaa nih ... :D

      Delete
  13. sebuah postingan yang sangat bagus dan penuh tanda tanya, kalau saya sih memang laki-laki, makanya aku pilih semua tuh cewek dia tas....hehehe...
    so'alnya itu cewek cantik semua, apalagi .....ehm...
    oke sobat...sangat menarik
    jangan lupa mampir yah saya sudah follow yang ke 54, dan saya berharap jangan lupa follow kembali yah
    ditunggu beneran nih.... di sini

    http://penyuluhpi.blogspot.com/search/label/PENYULUHAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeehh,,, udah coba kesana, tapi jaringan lg ga mendukungg..
      Makasih yaaa :D

      Delete
  14. Saya milih yang nomor empat saja lah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D Wah ... :)
      Makasih udah kesini ya mas, salam kenal :)

      Delete