Saturday, June 16, 2012

Mulai Melupa

Mulai malam ini aku akan memulainya. Memulai untuk tak lagi memasukkan dirimu ke dalam ingatan, harap dan juga doa-doaku. Mungkin akan susah, tapi kuyakin tak kan mustahil. Mengaburkan segala ingatan tentangmu, pelan-pelan. Memberikan mu pada waktu yang berkuasa atasmu. Kuyakin dia akan membantuku. Seperti jarak yang telah bekerja pelan-pelan masuk ke dalam kita.

Aku tak tahu sejak kapan aku mulai kehilangan harapanku. Impian ku tentang mu, tentangku, kita. Ketika bertahan terlalu lama kulakukan, dan pelan-pelan aku sadar, tak lagi ada alasan.

Dear kau, iya kau. Harapan. Hingga kemarin, kukira artinya sama. Kau dan harapan.

Ah, sudahlah.

Aku harus lupa. Meski ku tau aku tak bisa sepenuhnya lupa. Mungkin pertama-tama aku akan pura-pura lupa,  lalu Aku akan membuat kenangan-kenangan lain untuk menindih semua tentangmu. Hingga tak lagi ada tempat mu untuk terkenang.


Dan tentang harapan, itu tentang bahagia. Bukan kau untukku. Aku sadar. Sekarang.
Dan aku yakin, akan ada senyumku ketika mengingat ini semua. 

taken from here

Palu, 16 Juni 2012, mulai melupa ...
Unni 


10 comments:

  1. percayalah bahwa jika kita yakin semuanya bisa berlalu dengan cepat.

    ReplyDelete
  2. Awalnya berat, tetapi lama2 pasti bisa lupa unn :)

    ReplyDelete
  3. "Mungkin pertama-tama aku akan pura-pura lupa, lalu Aku akan membuat kenangan-kenangan lain untuk menindih semua tentangmu"
    We are feeling same :')

    ReplyDelete
  4. Unni pasti bisa...!!!
    Terkadang untuk mengingat yang terbaik di masa yang akan datang, ada yang harus pura - pura kita lupakan dan wajib kita lupakan dari masa lalu,,,, ^__^

    ReplyDelete
  5. hai hai mengalir sekali un =) ayo move on..

    ReplyDelete