Wednesday, October 10, 2012

Hey, Bahagianya Masih Sama !

Bismillahirrahmanirrahim,

Senin siang kemarin, saya bisa melihatnya lagi. Bisa bertemu pula. :D

“Naaahh, Si Manja” Katanya sambil senyum dan sedikit tawa ketika punggung tangannya saya tarik dan letakkan di kening . Cukup lama saya tak melakukan hal ini.

Kami berbincang sebentar di lorong ruangan itu, sebelum dia kembali melanjutkan tugas super sibuknya. Bahkan dia menyarankan sesuatu yang sangat-sangat positif untuk masa depan saya.

Ah, entahlah ada bahagia yang sama ketika dulu dia bertanya, “Kamu kapan maju?” Atau ketika setelah berkali-kali saya menunggu dengan harap lalu dia dengan meyakinkan berkata, “Iya, insha allah, kamu bisa selesai bulan ini”. Yah, bahagia saya masih sama tentangnya.

Saya suka melihatnya tersenyum. Ada ikhlas di sana. Pun begitu jika memuji salah satu dari kami. Pernah ketika di hari penting itu, di depan hampir seribu pasang mata, dia senyum sambil membaca nama saya. Juga namanya. Ah, it was my great memory.

Dia hebat. Sangat hebat. Dia seorang guru yang hebat, seorang bapak yang bijak, dia panutan. Semua yang pernah kenal dengannya, pasti berpikiran sama.

Untuk seorang yang saya kagumi, seorang pengajar dan pembimbing di akhir kuliah saya kemarin, semoga Allah SWT selalu melindungi tiap langkahnya, dan semoga setiap ilmu yang selalu ikhlas tersampaikan menjadi tabungan amal jariyah yang membawanya ke jannah kelak, aamiin ya Rabbal alamiin ....


Ter-ambil diam-diam di Oktober , dua tahun lalu.. hihiiii

Berasa masih kuliah dan masih dengan bangganya berkata dan mengaku-ngaku di depan sahabat2 saya, saya ‘anak’ nya Prof.Hasan :p

11 comments:

  1. saya anaknya pak mawar....lol

    kuliah ulang qta....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah, u r lucky :D

      ayojo , sa mau, tapi kuliah ulang di pasca :p

      Delete
  2. wew, guru/dosen favorit ya ni :D

    ReplyDelete
  3. teh jangan lupa follback ya bhotakk.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  4. ah, sya mengenal bapak dlam cerita ini...
    brarti kakak saudara [lain kali]nya aristo...?? kkkkkkk :P

    ReplyDelete