Thursday, January 19, 2012

Mengigau di pagi bersama hujan ... :D

6.49 a.m .. Hujan. Langit merindu bumi sejak subuh tadi. Rindu yang makin  menggebu , seiring dengan bulir-bulir yang jatuh menjamah dedaunan, tanah, dan atap2 rumah yang sebagian penunggunya mungkin masih terlena mengeja indahnya mimpi.
            Hujan , mungkin langit ikut menangis bersama para pengikut setia Real Madrid yang harus ikhlas di 2-1 kan oleh Barcelona . Dan mungkin juga sang hujan mengiringi kegembiraan mereka yang bersorak lalu kembali ke alam mimpi sambil tersenyum mengingat kemenangan di awal pagi tadi.
            Hujan, dingin, lapaaaaarrr .#gubrrraaak# Hhahahaa. Yah, saya lapar, pemirsaa. Tapi sepertinya tak ada stock makanan di dapur. Mau keluar nyari makanan, hujan. Apa  Minta sama tetangga aj yaa?  Xixixii. Udah, dasaarr bantaaalll ! tahan aj tuh lapar ! okeh lahh!
            Sepertinya hujan masih belum mau pergi. Matahari juga belum mau keluar dari persembunyiannya, karena awan2 gelap itu masih menahannya untuk keluar. Sama seperti benda 10,1 inch ini yang masih menahan saya untuk belum menyentuh piring2 kotor dekat dapur itu. Dan hujan pun punya andil, dengan alasan masih dingin, mama tidak ber’nyanyi’ piring pagi ini . Terima kasih, Hujan.

            8.17 a.m , titik air itu masih ada. Semoga ini sisa hujan tadi. Hujan tolong berhenti yaaa,,pliiisss.. kan cape’  turun teruss dari tadi? Ijinkan saya dan teman2 untuk bepergian pagi ini. SPP kami semester ini harus dilunaskan, hari ini.

            Hari ini tgl 19 ? hehehe, 1 tahun 8 bulan dari hari itu. Tapi, hey sudahlah , ceritanya kan lg paused, jgn di ingat2 dulu, nanti ada waktunyaa , played again.

            Nah, hari ini juga teman saya dari Makassar datangg. Saya g tau harus bahagia ataau berteriaaak mintaaa toloooong... hahahaaa.. Tour Guide buat dirinyaaa ?? OMG... Saya udah mengatur rencana2 manis berdua dengan proposal sayaa. Jangan sampe terbengkalai karena dirimu datang ya , teman. Tapi, tenangg aj mas, saya teteeup berusaha jadi Tuan Rumah yang baik ! Ingaat yaa ! Tuan Rumah ! Bukan pembokat ! jadi, awaaass kauu yaa !!!! hhahahaa :D

            Udah 9.25 , tp langit masih bercumbuu dengan bumi . yo wess, lanjutkaan ! ta’ kasih waktuu dehh,, hhehehee. #hikkss# nangis tiba2 nih, loh? Ingat putri, teman saya yang hari ini insha allah ujian seminaar proposal nya ! huuuaa T-T , sayaa kaapaannn??? Saya juga pengeeenn duduk depan 4 dosen, pake bju itam putih trus present proposal saya, trus ditanyain dosen, trus saya bisa jawab dengan baik, trus selesai, trus dapat senyum dan selamat dari teman2 dan tentunya dosen2 itu *sambil nangiisss nulisnyaa*. Aamiin. Insha allah secepatnyaa yaa.

            Yah, manusia (saya maksudnya L ), kadang menginginkan sesuatu, tapi hanya melihat, bermimpi, lantas malas bergeraak. Berharap banyak, tapi tak melakukan ‘banyak’. Lalu ‘iri’ (iri nya sengaja dikasih tanda kutip) melihat orang lain bisa. Syukur2 kalo sadar , lalu mulai bergerak, dan akhirnya jug BISA atau bahkan LEBIH , eeeh kaalo malah menyalahkan waktu lah, orang lain lah, keadaan dan faktor2 eksternal lainnya dan TETEUP ga mau berBUAT, ya selamaat menontoon kesuksesan orang lain !

            Hayoo, kita termasuk tipe yang mana?? Saya yang pertamaaa, Mbaahh ! hahaaayy ! Okeeh, tetap pertahankan semangaaattt, selaluu belajarr dari mereka yang lebih berpengalaman, banyak2 lah bertanya, berpikir, dan berbuaaat ! Insha Allah, hari-hari yang lebih baik sedang menunggu kitaaa. Aamiin.
               hey, hujan masih saja belum berhentiii, semoga berkaah buat semua semuanyaa...
                      

            Happy Thursday, all J
            Teteup senyum ^_^, teteup semangaaaat  bersama hujaann ! J


Hasil hujan pagi tadi


3 comments:

  1. woaaa banjiiir O.O untung walau badai terus depok ga banjir2 :')

    ReplyDelete
  2. sepanjang jalur 2 pun banjir, sis... tp ttp semangat :)

    ReplyDelete
  3. ^suci , alhamdulillah, buat warga Depok, disalamin nh sm wrga Palu, hhehe..
    thanx for coming here y :)


    ^raraaaaa, senyum ku melebar melihat dirimu ada di sini ,whahahahaa,,
    yuhuu, semangaat , banjirnya sudah surut, gara2 eykee tiup2, hhaha

    ReplyDelete