Tuesday, January 10, 2012

give me a big gift :D




            Adaa semangaaat2 baruu yang dataangg , yg buat saya membunyikan jari2 di atas kotak2 kecil berisi huruf2 dan angka2 .  Thanx a lot ya buat kalian, my spiriit makers ! 
J
            Dear my blog ( dan para pembaca, (semoga aja ada, nambah pula)), beberapa hari belakangan ini, semenjak adanya dirimu, kok napsu menulis saya jadi menggilaa y? Dari mulai ‘Jualan jamu’ sama teman2 , nongkrong d’kantin, liat berita2+gosip di tipi, semuaanyaa pengeen dituuliss truus posting dehhh...oaalaahh...ckckckckkk! Semoga besok2 semangaatnyaa lebihhh darii harii inii ya ! Yups ! It’s a must !
             ‘SEMANGAT’, saya selalu suka dengan 8 huruf ini. Sepertinya ada mantra yang selalu bisa buat saya senyum2 sendiri, dan kemudian mulai bermain dengan pikiran dan hati. Apalagi kalo ‘SEMANGAT’ itu terkirim dari orang lain, siapapun ituu, keluarga, sahabat, jauh, dekat, muda, tua, udah lama kenal, ato yang baru kenaal sekaalippuuunnn...n datangnya pas kita lagi doowwnn,, Ada rasaa yang gimaaannaaa getooo... Hey,  that’s a big gift ! Terima kasih sedalam-dalamnya buat kalian yang pernah membagi ‘SEMANGAT’ . n i will give u spirit more ^ ^ Tebarkaann semaangaaat di mana-maanaa !
            Dann!!!!!! treeeererreeeenggg,,,,, nguik nguikk, cuuuusss !!!!! Kok jadi ingat tulisan ini yang pernah saya buat pas dulu hati ini lagi semangat2nya ber-bunga2  (alaaaahh ;p)...

Heeeyy...
Bahagia, saya, kau, kita,,
Ya, kita lg bahagia ..

Kalo ada yang tnya apa yg bisa buat saya bahagia sebahagia2nya?
 Hheheee
Jawaban sy hnya 3 huruf..
KAU
Haaaahhaaayyyy, lebay ... ada bohongnya jg sh...
Klo hanya kau yg bisa buat saya bahagia, lalu apa kabar dgn keluarga, sahabat2, tulisan2, dan foto2 curian sya... :D

Taapiiiii, memang...
Kalo sama kau, bahagia nya lain euuy...
Auuuuu,,, apa ituuu??
Hhhehhee,
Ada plus2 nya ... karena ada SKETSA MASA DEPAN BAHAGIAKU klo sama kau...
Saya yang mendeskripsikan dan kau yang menggambar sketsanyaa..
Yahh,, saya tak pintar menggambar memang...
Hihihihiii....

Gambar yang bagus yaaa J... trus , nnti klo waktunya tiba, baru qta serahkan ke SANG Penentu, SANG Pelaksana...
Dan sketsa itu akan sempurna di tanganNYA ..
 insyaAllah, amin

april, 12 2011
01:12
            Untuk   ‘kau’ di tulisan saya ini, thanx ya ! dirimu pernah jadi ‘semangat’.  Hihihihii.

                Buat kalian yang sudah merelakan waktu dan mata kalian untuk catatan ini , terimaaaa kaaasssiiiihhhh  (hadiaahkaan saya semangaaat y ) ;) !!!         
   Dan buat  ‘semangat’ , jangan keseringan naik-turun kaya  air di sungai tempat saya KKN dulu  y ! We luv u !
           
            

2 comments:

  1. unni..salam kenal, gabung disini yuk bloofers@groups.facebook.com
    http://www.facebook.com/groups/bloofers/?ref=notif&notif_t=group_activity

    ReplyDelete
  2. makasih udah liat2 'rumah' saya ya mba'...

    thanx for d'invitation :)
    i have askd to join.. n now wait for d confirmation:)

    ReplyDelete