Wednesday, March 28, 2012

FlaPer Craft's March Giveaway

Assalamu’alaikum wr wb.
Selamat siang, readers.


28 Maret 2012, semoga tak ada lagi demonstrasi berujung pemukulan yag terjadi hari ini.


Well, hari ini, 2 lelaki dalam hidup saya, -sahabat saya-  akan melewati 1 langkah untuk menjemput gelar S.Pd, Seminar proposal. Dan alhamdulillah, giliran saya sudah terlewati, so saya menikmati melihat sedikit ketakutan mereka untuk duduk di depan 4 dosen, belasan mahasiswa dan menjelaskan isi proposalnya, huhuhuhuyyy :D

Gud luck buat kalian ya. Naaah, di sela-sela menyaksikan seminar mereka, saya tetap setia memangku notbuk dan pastinya blogwalking! ^_^ Jemari saya mengantarkan kedua mata saya sampai di FlaPer Craft  –Flanel n Paper Craft- , milik Mba Vina Rozaqta.  Salam kenal ya mbak y. Semoga sehat selalu dan persalinannya nanti lancar, insha allah. Aamiin.

Dan eng ing eng , ada March Give Away! Mba Vina mau bagi2in "PaperQuilling Kit"yang ternyata adalah sebuah box yg isinya 1 jarum quilling, 1 gunting, 1 lem putih, 1 pinset,8 pak kertas quilling 5mm, kertas emboss, kertas buat card, tag. Baru tau saya. Hehehee.



Saya yang juga sukaaaa berkreasi dengan kertas warna-warni, sangat tertarik untuk ikut March Give away nya mbak Vina. Berharap bisa dapat ntu "PaperQuilling Kit"Ayyuuuu’ buat kalian yang juga suka berbuat sesuatu dengan kertas kertas , ikutan Give away ini ya, Persyaratannya mudah, kok. Langsung sajaaa liaaat warna-warninya FlaPer Craft  blog. Naaaahhh, Sekarang, saya mau ngobrak-ngabrik blog Mba Vina dulu. ^_^

Oke , see you at the next posts, thank u .... 

6 comments:

  1. Sukses yah GA nya, dan mudah-mudahan Mba Vinanya diperlancar amiin..

    ReplyDelete
  2. Semoga lancar ujiannya unn, sama sukses GA nya :)

    ReplyDelete
  3. aamiiiinn...

    makasih ya abang-abang yg baik :D

    ReplyDelete
  4. sukses ya skripsinya, sama nih saya juga lagi skripsian.hehe
    salam kenal, ada event buat para blogger nih, hadiahnya Samsung Galaxy ACE dan uang tunai, info lebih lanjut langsung saja ke blog saya.

    ReplyDelete
  5. @mb una : hehehe, makasiih :)

    @Teguh : sukses jg buat skripsinyaaa..

    oke , thanks for d info .. :)

    ReplyDelete