Sunday, April 22, 2012

Penggila Sepak Bola dan Status-status di Fesbuk

Sebelumnnya , baca ini dulu deh .. :)


took from here

Catatan rekor tak terkalahkan di 54 pertandingan yang digelar di Camp Nou milik Barcelonaserta 11 kemenangan beruntun di kandang berakhir dengan pahit di tangan Real Madrid saat takluk 2-1, dini hari tadi.

Sami Khedira membawa Madrid unggul hingga babak pertama berakhir, sebelum Alexis Sanchezmengejar ketertinggalan di menit ke-70. Barcelona dipaksa menuai malu di depan pendukungnya sendiri setelah Cristiano Ronaldo membungkam publik Camp Nou dengan golnya di menit ke-73. 
(Sumber : di sini )

Selamat buat Real Madrid yang berhasil membungkam Barcelona !  Buat Barcelona , yang sabaaarr yeee... yang ikhlas jugaaa ! Namanya juga pertandingan, harus ada yang menang dan yang kalaah, masa entee mo menanggg muluu ... ^_* 



took from here

Jujur, Saya ga ngerti dunia bola ! Liga inilah, liga itulah. Klub inilah , klub sana lah. Siapa striker tim ini, siapa pemain termahal, Om yang itu, pelatihnya tim apa! Saya betul-betul ga mengikuti perkembangan dunia persepakbolaan dalam maupun luar negeri.

Kecuali kalo musim piala dunia, itu juga ga excited sih. Hihihii. Ga keren ya saya ? mungkin karena saya ga punya  saudara kandung cowok, jadi ga ada yang sibuk2 nonton bola tengah malam trus besok paginya cerita kehebohan pertandingannya. Papa! Dia penyuka bola, tapi bukan pencinta bola. Yah yu now lah, biasa nnton, biasa ga. So , atmosfer pencinta dunia kulit bundar ga pernah saya rasakan di lingkungan terdekat saya.

Nah tapiiiii, atmosfer pencinta sepak bola ,(selalu)  saya rasakan di dunia perfesbukan.*saya ga aktip maen @twitter*. SELALU. Tiap ada pertandingan, dari awal sampe ntu 22 orang selesai maen , pasti deh muncul status-status yang men-support Tim kesayangannya, sampe MengHina tim lawan. Pokoknya saling menghina ! 

Seperti pagi ini, ‘home’ saya ramee dengan link dan status dari pendukung Madrid yang berBaHAGIA karena tim kesayangannya  mengalahkan Mantan juara tak terkalahkan di di Camp Nou milik Barcelona. Eitss, bukan hanya pendukung Madrid, pendukung tim laen yang ga suka barcelona juga ikut2an berBAHAGIA. 

1


2


3


4

Tuh kan, ada yang sampe menghina tim lawan. Kalo saya jadi anak eh ade nya Messi aj deh, udah saya ubek2 orang yang menghina beliau *ciaaahh*. Sebenarnya, masih ada hinaan2 lain, tapi ga ada gunanya juga dipajang-pajang dimari, teman-teman juga pasti udah sering liat yang kaya begini.

Nah, saya yang notabene bukan penggila sepak bola jadi bertanya-tanya, harus segitunya kah kita cinta tim A, sampe menghina Tim B, C , dll ? ? ? ? Manfaatnya apa?? 

Share pendapat kalian di sini donk, Abang-abang, Nona-nona, Mbak-mbak, Mas-mas, semuaanyaa dahhh! Thank u ya !! :)) 

*Bebas berpendapat tapi tetap beretika!* ^_^

6 comments:

  1. hihihi, iya yah, bola memang bisa menghinotis semua kalangan, termasuk kalangan fesbuker, hahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalangan Monkey ga mempaaan y Bannngggg ??? Hahahaayy...

      Delete
  2. Cinta itu aneh...
    cinta itu bisa membuat kita melakukan hal-hal yang tidakmasuk akal..
    dan CINTA BOLA itu juga aneh..sangat aneh..rasakan euforianya..
    hanya orang yang mencintai bola yang bisa merasakan sense nya..
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh,, karena saya ga cinta bola, makanya saya bertanya-tanya ... Hehehee..

      Bang Riki pencinta bola yaa ??

      Delete
  3. klo buatku lebih suka ngeliat semangat n kerja sma tim nya.. untuk nonton ga betah nungguin siapa yg nge-golin.. tadi ngikutin perkembangan per minggunya asyik loh..;)
    klo komen2 yg menjatuhkan/melecehkan yup itu pr buat pra pecinta sepakbola..

    ReplyDelete
  4. itu dia, saya ga ngikutin, makanya ga pernah tau asiknyaa bgmana..

    Makaaasiih yaa mbaak :)

    ReplyDelete