Saturday, April 21, 2012

Terima Kasih, Mbak Mira :)

Assalamu’alaikum wr wb...


Ya, tulisan saya kali ini post-ed tentang dan untuk MbakMira. 


Saya ingin sedikit bercerita tentang sosok yang membagi motivasi. Mungkin teman-teman blogger, (khususnya yang jadi member bloofers) sudah tahu Mbak Mira yang saya maksud di sini. Betul skali, Mbak @yankmira.

Saya tak ‘mengenal’ Mbak Mira sebelum tanggal itu (maklum, saya anak baru,pemirsa !), tanggal yang sangat spesial baginya. 10 Maret 2012, saya ‘jalan-jalan’ ke Bloofers, dan banyak member Bloofers yang mengirimkan untaian doa untuk seorang  sahabat mereka.

Rupanya seorang mbak manis sedang berulang tahun, MbakMira namanya. Mau ngasih selamat, eh saya ga kenal. Hehehee. Ya sudah lanjut saja baca komentar2 yang nongol di ‘pemberian selamat’. Sampe akhirnya saya baca komentar Mbak Mira yang ngasih ucapan terima kasih buat sahabat-sahabat yang udah ngasih selamat daan doa. Tidak hanya terima kasih, rupanya Mbak Mira ngadain ‘acara’ di blog nya.

Saya yang berstatus masih new comer di dunia per-blogger-an tertarik dunk maen-maen ke blog-blog yang udah senior.  Pas liat Mbak Mira ngasih link ‘acara’ nya, langsung deh eikee meluncuurr :D .

Pink mendominasi ‘rumah’ Mbak Mira + ada kupu-kupu cantik nya. Membaca catatan hati Mbak Mira hari itu berhasil menginspirasi saya.

Terkadang kita begitu rendah hati terus memikirkan kebahagiaan orang lain, ... tanpa kita sadari kita sendiri pun sangat istimewa dan patut berbahagia. Tuliskanlah apa yang teman-teman rasakan saat ini, apaa saja, dan masukkan segala afirmasi positif ke dalam alam bawah sadar teman-teman. Nikmati rasa yang mengalir melalui jemari yang merangkai sebuah kata.

Dan jujur, ketika pulang dari 'rumah' Mbak Mira, saya langsung menulis dan semuanya mengalir begitu saja. Saya menulis apa yang saya rasakan dan impikan. Membebaskan imajinasi, dan tetap menggunakan hati tentunya. Melalui aliran katanya, Mbak Mira berhasil menginspirasi saya.

Singkat cerita, saya mengikuti 'acara' GA yang diadakan MbakMira, dan  alhamdulillah , tulisan saya ada di dalam daftar 10 yang terpilih oleh Mbak Mira.  Senang? Sudah Pasti. :D Tapi, tidak sampai di situ, senang saya bertambah ketika pulang kampus kemarin Mama bilang , “Yun, kirimanmu sudah sampe!”

Kiriman ? Horeeee! Buku kiriman tanda tali asih MbakMira akhirnya sampai. Pikirku, senin depan.  Senyum-senyum saya menatap bingkisan persegi panjang berwarna hitam itu. Alhamdulillah, terima kasih, Mbak Mira. *_^



Ku kirim pesan pendek ke no hp yang tertera di bawah nama Mbak Mira.
Ku ucapkan terima kasih dan sedikit curhat ke MbakMira. Hihiiiihi ;p

“ Menulis itu tak perlu berambisi. Ketika kita menuliskannya dengan hati, maka akan bisa menyentuh hati yang membaca pula. Keep writing ya , unni !” balas Mbak Mira.

Hanya bertemu di dunia maya, memang. Tapi saya bersyukur bisa mengenal Mbak Mira. Sosok manis nan santun ini :D. Sekali lagi, terima kasih untuk apresiasi dan motivasi dari hati Mbak Mira. Semoga tali silaturahmi yang ada bertambah erat dan tetap terjaga. Buku Creative Blog Writing dan Think Dinar dari Mbak Mira ini,  Insha Allah sangat bermanfaat dan bukankah pahala dari berbagi ilmu yang bermanfaat  akan mengalir tak henti-hentinya. Aamiin.

^_^

Kembali mengutip kata-kata Mbak Mira yang sangat memotivasi,

“Tetaplah menulis maka Kamu akan tahu siapa Dirimu”

Palu, 21 April 2012
Ya. Tetaplah menulis, teman-teman! ^^

16 comments:

  1. Aku juga udah terima bukunya niih.....jeng Mira memang te o pe deh! Btw selamat juga ya Unni:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh...
      iya mbak.. :)
      selamat juga yaa ..
      slm kenal :)

      Delete
  2. Waaaaah Alhamdulillah =)
    Ayo tetap menulis =)

    ReplyDelete
  3. setuju neng ..
    dengan menulis kita bisa kenal siapa kita ..
    mantap
    btw, selamet ya :D
    hhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaaappp ...:D
      iya, tengkyuuuu banggg :D

      Delete
  4. Selamat unni, tambah semangat ya dan aliri jemarimu dengan energi positif hehehe....

    ReplyDelete
  5. ck ck ck , saling memotivasi dan support dalam kebaikan, memang sangat penting ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang :)
      kalo abang mau saling memberi uang juga boleh, nanti ta' kirimin no rek ... hihihihihii

      Delete
  6. wew.... *ngucek2 mata..

    keep writing keep rockkkk !!! hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuuu, Keep Writinngg , Keep reaadiiiingg !
      *nah lo ;p

      Delete
  7. menulislah sampai ke negeri cina...

    ReplyDelete