Thursday, April 26, 2012

Sandiwara Tanpa Rasa

Menjadi pelakunya, dulu..
Memerankan karakter yang sama dengan mereka ..
Menunjukkan peduli  dan perhatian, selalu ..
Tak jarang, marah dan khawatir pun ku mainkan..


Menikmati itu, dan peranku pun berbalas ..
Yeess ! Dari lawan main, kudapatkan yang sama pula..
Ah tidak, ini berlebih...


Indah? Tentu ..
Kujalani semuanya, hingga aku menjiwai 'dia' ..
Aku dan peranku menyatu ..
Tulus, tak lagi ada pura-pura ..
Sejak hidupku mulai ‘terganggu’ dengan nuansa yang tak biasa..
Romansa ...


Lawan mainku pun begitu , dia juga bosan ber pura-pura ..
Ku kiraaa ..
Tapi, ternyata ..


Dari awal hingga waktu yang tak lagi kuingat detiknya ..
Dia masih saja sama ..
Dengan senyum yang nyaris sempurna..
Dengan katanya , janjinya, ragu nya, manis nya dan peran nya ...


Dan aku ?
Tersadar ketika tangis dan sesal tak lagi berguna ..
Syukurlah, kepala dan hati ku masih ada ..
Untuk tahu kalau kau selalu berpura-pura, memainkan peran yang sama kepada semua..


Hey, Terima kasih,
Untuk pernah melambungkan asa,
Untuk pernah ber Sandiwara !
Tanpa rasa ...


Palu, 26 April 2012
Tercipta karena melihat 2 nama dengan 3 suku kata

Took from here

Saya Lagi suka bermain kata, pemirsaaa !!! Jangan bosan ya ! :p








13 comments:

  1. pertamaaaaaaaax lagi, hihi.
    wah jleb kayaknya ini postingan kali ini.
    lagi galau kah ? ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaaaa :D
      Jago nih mbak nya,, pdhal sy posting tngah mlm :P

      Ga kok, mbak ... :p

      Delete
  2. Bosan sih enggak mbak...
    Cuma aku gak paham sama pusinya hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii :p
      syukur dh kalo g bosaaan :D

      Delete
  3. galau is the part of being human!
    *opoiku .. hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thaats riteee,,, situ human asliii kayanya, baang ,,,hehehehe

      Delete
  4. Jiah emang ngga diragukan lagi kalau anak satu ini bikin puisi,
    Saat bersandiwara dan berperan menajadi orang lain sebenarnya kita udah mempertaruhkan setengah hak kita untuk selalu jadi diri sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D makasiiiih bang ...

      bang Uzay jago b'sandiwara juga ga ? :P :)

      Delete
    2. Yang lain Bersandiwara aku apa adanya #iklan haha..

      Delete
  5. melambungkan asa
    sandiwara
    tanpa rasa

    hmmmm....
    saya suka membacanya Mbak...
    bagus sekali

    ReplyDelete
  6. Hmmm... sandiwara tanpa rasa...
    Kesanku kok kejam ya Unn hehehe...

    ReplyDelete