Wednesday, June 27, 2012

Lututkuu T___T

Assalamu’alaikum, selamat berhari rabu semuaa..
Diluar lagi cerah, sejuk, matahari masih sedikit malu-malu. Byutiful euy.

Tapii, Lutut kiri saya cederaaaa *berasa kaya pemaen bola deh* T___T. Ga tau apa yang terjadi semalam, tau-tau pas tidur berasa ada yang aneh dengan lutut sebelah kiri saya. Sakit kalo mau digerakkn. Seperti ada yang mengganjal. Pikir saya, hanya dibunyikan seperti biasa (saya sering membunyikan tulang saya) , selesai. Eh ga taunyaaa, (saya tau nya) salah urat.  Jadi, urat di lutut saya ada yang bergeser dari tempatnya. Yang punya lutut kebanyakan gerak kali yaa.

Dan pagi ini saya ga bisa jalan normal. Duduk dan baring. Lutut kiri ga bisa banyak2 gerak. Dipindahn aza mesti minta tolong bantuan tangan. Ga bisa dilipat pula. Saakkiittt.  Minyak tawon pun jadi pertolongan pertama. Itu juga Cuma dioles , belum berani  dipijat. Dipegang aja saakiit.

Pengaruh ga pernah olahraga. Jadi yah begini. Otot-otot sama urat-urat jadi kaku, ga pernah digerakkan. Dan juga mungkin lagi kena teguran dari Allah SWT.  Terlalu sering jalan kemana-mana, jarang di rumah, dan kadang lalai ibadah. Manusia seperti saya, dapat musibah, baru nyadar. Insha allah, semua ada hikmahnya.

But, Alhamdulillah, hari ini , my plan is Just stay at home. So, bisa istirahat full di rumah. Tapi, besoookk??  Yah , Tomorrow is  our Graduation Ceremony's  "Gladi bersih" . and I should come. Hopely, my knee will be 'back' today. So , start from tomorrow, i can do my activities like usual. Aameen. Give me your ameen, readers. Thank u ^_^

Semoga teman-teman semua, sehat selalu , aamiin.

*Ada yang tau Tukang Urut yang bisa menyembuhkan kaki saya tanpa harus diurut ??? :p

8 comments:

  1. Masya Allah, Salah urat di lutut ??
    Waahh bakal susah klo shalat tuh.
    Yang sabar ya, smoga bisa jd penggugur dosa :)
    Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ....
      Iyaa, berasa jadi mirip nenek saya pas lg sholat.. heheee
      alhamdulillah, udah sembuh :)

      Delete
    2. Lupa, Makasih ya Nhinis :)

      Delete
  2. syafakillah untuk lututnya Unni ;)

    ReplyDelete
  3. Wahhh selamat wisuda ya...
    Cepat sembuh buat lututnya...
    Lututku juga krek krek kalo digerakin. Tapi emang dah dari kecil :D

    ReplyDelete
  4. eh, seharusnya gak boleh dibunyiin gitu kali Ni, katanya bisa pengapuran Tulang
    gpp skarang .. laen kali jangan ya,
    berobat aja dulu ditukang urut deh, moga" bisa lancar acara gladi bersih sampe wisudanya ..

    gue gak tau tuh ni .. kayaknya gak ada tukang urut kayak gitu.. hehehehe

    ReplyDelete
  5. Waaaa... Semoga capet sembuh lagi lututnya.. biasanya kalo salah urat gitu harus dipijit kan ya? tapi emang perih banget..:D

    ReplyDelete
  6. semoga lekas sembuh yah..
    kalau dibandung ada tukang urut..
    mau di urut ke bandung? :)

    ReplyDelete