Wednesday, September 19, 2012

Pergilah :D

‎"Setiap orang datang dan pergi dalam hidup, begitu juga kau. Silakan datang dan pergi. Aku bukan termasuk orang yg bermasalah jika berjalan sendirian ataupun beriringan"

Ah, kau. Yang belum lama datang, lalu tiba-tiba pergi dalam samar...
Sudahlah. Mari lupakan :D 
Banyak cerita indah lain yang belum ter-rasakan, belum ter-tuliskan. :p

taken from here


ps: sambungan postingan terakhir belum terselesaikan, eh malah posting yang ini, yang ga ada hubungannya dengan postingan terakhir ituu :( :)
gegara ngintip wall seorang kawaan dan dapat kutipan di atas, ahh, kenaaa ciiinn.
Terima kasih untuk bersedia statusnya saya pinjam :) 

17 comments:

  1. dalam hidup slalu terdiri dari dua hal, hidup mati,bertemu berpisah,llau datang dan pergi...

    sesuatu yg biasa, jika sudah ada yg pergi pasti kelak akan ada yg datang ^_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kelak yang datang, akan pergi ketika memang waktunya terhenti :)

      Makasih ya mb ,, i luv ur words :)

      Delete
  2. Terkadang kita harus membiarkan seseorang tuk pergi,walau getir akan tetapi jika itu tuk kebaikan kita dan dia..ikhlas lah
























    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo unni, ikhlas :D
      yah , ikhlas :)
      thankyu...

      Delete
  3. Ketika kita berjalan sendirian,kita akan mengingat ketika kita berjalan beriringan. Begitu juga sebaliknya..
    Kunjungan pertama ni sist.follback ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. diingat utk jd pmbelajaran :)
      tengkyu,udah di folbek :)

      Delete
  4. buat saya saat ini adalah menikmati kedatangan dua cinta yang menambah riangnya sebuah rumah mungil

    ReplyDelete
  5. dibalik aja un,, udah pergi kok balik lagi sih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. diganti aj lg, "heyy kalo pergi jangan balik lagi !!" ahaha

      Delete
  6. ya, akan selalu ada yg datang dan pergi. Itulah hidup. tidak ada yang sebenar-benarnya bisa kita genggam dan kendalikan.

    stay happy saja cin, dengan siapapun kamu pada akhirnya ^^V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa kk , semestinya kemarin lebih lama di sini, supaya saya lebih banyak belajar darimu :D

      yah, stay happy :D

      Delete
  7. Hehheeh mantaf juga nih status orang bisa membuat motivasi bagi orang lain. Wah statusnya keren dan kalimatnya sangat fenomenal. Berbakat membuat filsafat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahyah, kawan saya itu memang pandai, mas :)

      Delete
  8. hahahahha....nampol jg...salam kenal

    ReplyDelete
  9. Halo unni :)
    Eh, ada yg baru nih, SMS pake SUARA, gratis untuk pelanggan telkomsel :)

    http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/09/smsan-pake-suara-gratis-sesama-telkomel_21.html

    ReplyDelete
  10. semua orang akan datang dan pergi ke hidupmu, sesukanya. tapi hanya orang berharga yang akan meninggalkan jejaknya :)

    ReplyDelete