Monday, March 04, 2013

March , my feeling and me !

Bismillahirrahmanirrahiim...

1st Monday on March. It's sunny outside. 


Genap 10 bulan tak lagi berlabel mahasiswa. Well, mengingat sedikit ke belakang, selama 10 bulan itu  pernah jadi pengangguran :D yang bangun siang tidur larut (alhamdulillah ga lama) , pernah juga jadi pengajar pagi di SMA ( yang ini sekitar 1 setengah bulan ) +  sore english school (course) (yang ini lagi vacuum sementara) + malam @students' house (private) (yang ini masih sampe sekarang)

Dan sekarang saya di sini, kembali ke kampus saya. 8am to 4pm. It's not my decision, actually. I just want to  enrich my experience. I've already known teacher's feeling n now Allah gives me chance to feel how to be a staff. Dean's staff. 

9 Januari - hari ini, 4 maret 2013. Hampir 2 bulan. Saya belajar berhadapan dengan atasan  saya dan perangkat-perangkatnya, berbicara pelan dan sopan, menjawab pertanyaan-pertanyaan mahasiswa yang kadang belum paham prosedur ini itu, merapihkan surat-surat yang masuk untuk atasan plus menyeleksi beberapa berkas dan skripsi yang harus ditandatangani oleh Pak Dekan. Jadi Staff nya Dekan yang super tegas ke mahasiswa makes me learn how to face 'pejabat'.

" Haahaa, sepertinya kau bakalan mati karena bosan, kerja di sini " Kata senior saya sambil tertawa meremehkan, yang sampai sekarang kuliahnya belum selesai dan saya tak pernah dengar kabar nya.

" Ah, kau sudah di sekolahkan sampai sarjana , kok cuma antar-antar surat ke Dekan " yang ini kata salah satu dosen favorit saya. Well, agak menyakitkan sih pemirsa, tapi saya tau itu hanya statement peduli untuk mahasiswinya yang dulu sering banyak bertanya. (Mungkin) Dosen favorit saya ini berharap saya 'lebih' dari sekarang. U are what u think, nunee (katanya)

"  Maksimalkan kinerja mu, dek. Nanti lanjut lagi sekolahnya. :) " Dosen FKIP MIPA yang juga Ayah sahabat saya berkata sambil senyum. Yang ini pas beliau lagi nunggu Bapak Bos di ruangan.

Well... I didn't ask their comments , but they gave me. Even it's good or not, I love it. I am in processing to be where I should be . and I want to enjoy d process and do my best. Allah SWT is the only one who knows my story. I believe that He placed me here because a reason. I'm really grateful for being here. I get many new things. but I still keep tryin' to look for the next way ! D way to have a better place, to reach my dream, my passion.  Hopely.

Nah pemirsa, kalian percaya kan bahwa 'kebetulan' itu tak ada. Saya ada di sini dengan pekerjaan saya sekarang karena Januari kemarin saya mengantar undangan nikah sahabat saya untuk dosen pembimbing saya dulu. Dan (bukan) kebetulan, Ibu dosen pembimbing saya itu bilang kalau Pak Dekan lagi butuh staff secepatnya. 
"Saya rencana mau lanjut sekolah lagi Bu." kata saya waktu itu.
"Iya, sambil menunggu beasiswa dibuka, masuk saja dulu jadi Staff Dekan" jawaban Ibu itu.

Saya pun di sini, karena rencana Nya. Dan saya percaya, Allah SWT masih punya rencana lain yang harus saya lalui. Akan lebih indah. Insha Allah. 


Dan untuk komentar-komentar yang datang, yah, they don't know what happened inside. that's why they can comment freely. Hey, u are my spirit boosters actually!!!

*bersiap pulang :) 

No comments:

Post a Comment