Wednesday, June 19, 2013

....


Rabu, 19 Juni 2013.

Sebagian sel-sel otak bahkan hatiku memanggilmu kembali. Memutar lagi memori yang kau tinggalkan. Ah, kenapa aku tak (mau) menghapusnya ketika kau pergi. Atau justru memang aku tak bisa? Kau sedang apa disana? Sibuk kah ? Ya. aku tahu kau sedang sibuk membuat impianmu jadi nyata. Kau sedang bersiap menjemput masa depanmu. Dengan semangatmu. Selalu. Dan aku selalu senang melihatmu seperti itu. That's what I like u the most.

Sudah lama sekali aku tak menulis apa-apa tentangmu. Padahal dulu itu selalu jadi kesukaanku. Menyampaikan apa yang bibirku tak bisa lisankan. Kau selalu tau aku bermasalah dengan itu.  Aku tak tau akan seperti apa ekspresi wajahku kalau kau mendengarnya langsung semua tulisanku. Mungkin seperti raut wajah gadis kelas enam SD ketika teman-temannya tau dia sedang menyukai teman sekolahnya. Yah kupikir akan seperti itu. Sok imut ya ? Biarlah ;p

Aku sedang rindu. Ini saja sepertinya. Aku tak bisa menemukan yang sama sepertimu, atau melebihimu. Aku terus menyamakan tiap nama denganmu. Tapi tak pernah bisa. Tak pernah ada....

Aku baru sadar. Kau tak (kubiarkan) betul-betul pergi ....



No comments:

Post a Comment