Tuesday, July 30, 2013

Shortly After Watching Her Video, #FailureToHikmah


Bismillahirrahmanirrahim.

Mendapat ‘sesuatu’ yang baru, bisa disimpan di kepala , lalu dikerjakan oleh hati dan diri. Bersyukur masih bisa sampai hari ini, semua yang ada di diri, belum kehilangan fungsinya. Menikmati berbicara dengan Nya, tentang semua rencana-rencana, impian-impian, “hadiah-hadiah” yang tak lama lagi bisa saya berikan untuk orang-orang tersayang dalam hidup saya.

Bahwa saya juga mencintai diri saya sendiri, mengapresiasi apa yang Yuni Amelia bisa dapatkan sampai hari ini. Menghargai keadaan diri, mencoba dan menaikkan kemampuannya setiap hari. Mengamati dan belajar dari orang-orang di sekelilingnya. Bangga, iya, Alhamdulillah. Menikmati semuanya sesaat, melihat bahwa banyak hal-hal indah di setiap gerakan kepala dan mata. Lalu kembali bergerak untuk terus menghidupkan hidup. Untuk selalu berjalan sampai nanti  masa nya tiada. Hingga nama yang tertinggal bersama cerita.

Memilih untuk dipilihkan Allah yang betul-betul memahami. Berteman dan belajar dari semua yang ikhlas berbagi dan memberi. Saya tidak bisa lagi bersyukur lebih dari ini. Untuk tiap hidup saya yang punya cerita. Untuk semua yang masih bisa saya kerjakan, saya usahakan, saya perjuangkan. Untuk gagal, untuk pesimis, untuk cibiran, sindiran, juga pandangan-pandangan yang meremehkan. Semua nya punya tempat dimana harus disimpan dan dibuang seperti sampah.

Karena lagi-lagi Allah tak tidur. Dia di sana melihat saya. Membimbing saya. Menegur saya. Menyuruh saya belajar. Menguji saya. Dia selalu bersama saya. Dia tahu saya bukan penyair hebat yang dengan bahasa emasnya, tapi Dia mengerti tiap pinta dan cerita saya. Dia melihat saya berproses. Untuk menjemput apa-apa yang dijanjikanNya untuk yang berusaha, dan berdoa. Saya berharap hidayahNya. 

Hari ini,  saya semakin dekat dengan nyata dari bayangan tentang hidup saya esok. Karena saya hidup tak lama. Tak akan saya buat sia-sia. Untuk Papa. Mama. Nina. Keluarga. Sahabat. Guru. Teman. Dan yang utama Dia, Allah SWT. Untuk hidup kekal di sana. Alam kita selama-lamanya.

Because Love is Verb. Saya cinta hidup  saya dan isinya. Maka saya terus berusaha.

 


Terima kasih ,untuk motivasi nya.
Teruslah berbagi!
to: @Marshanda d 1st Indonesia MotivArtist 


No comments:

Post a Comment