Wednesday, October 02, 2013

Langit, Dengarkan Aku...

Bismillahirrahmanirrahim.

Langit, aku ingin bercerita. Tolong sisihkan sedikit waktuMu untuk mendengarnya. 

Aku terlalu sering masuk dalam-dalam ke masa yang pernah kusinggahi, bermain-main di sana, mengingat satu-satu senyum mereka, lalu aku nyaman dan tak mau pergi. Aku bisa berlama-lama di sana, hingga aku lelah lalu tertidur dengan rindu yang semakin meninggi. Tentang mereka, aku selalu begini. 

Apalagi sekarang, ketika aku hanya bisa melihat Kau, Langit yang sama yang mereka lihat di sana. Aku tak bisa mencicipi rasa yang mereka punya. Tak bisa ada di tengah-tengah mereka. Mereka yang diberi keturunan, pekerjaan, bahkan juga mereka yang kehilangan orang tercintanya. Untuk yang terakhir, aku betul-betul ingin ada di sana :(

Iya, tak ada beda nya semuanya meski aku tak di sana. Tapi Langit, Kau tahu kan apa yang kurasakan? 



Terima kasih sudah mendengarku, Langit.
 Mungkin lama-lama aku akan terbiasa. 

2 comments:

  1. Wah slogan |ife is adventure" punya kemiripan yang amat tinggi dengank slogannya salah satu produk iklan di Televisi

    ReplyDelete
  2. Iya emang sama Pak. bukan mirip lagi :D

    ReplyDelete